Selasa, 22 Juni 2010

Tanya Jawab The House of Seserahan

Apa saja produk dan servis yang ditawarkan oleh House of Seserahan?

Kami menjual dan menyewakan kotak seserahan. Anda dapat memilih akan membeli atau menyewa kotak seserahan kami. Untuk menyewa anda dapat memilih dari kotak seserahan yang ada. Jika anda ingin memiliki kotak seserahan, anda dapat memesan sesuai keinginan anda baik dari segi ukuran, warna dan bahan.

Kami juga dapat mengatur barang-barang seserahan anda ke dalam kotak seserahan. Selain itu kami juga dapat menyediakan barang-barang isian kotak seserahan anda yang disesuaikan dengan budget dan selera anda.


Bagaimana prosedur pemesanan di House of Seserahan?

Anda menghubungi kami dan memberikan informasi mengenai kotak yang anda pilih, jumlahnya, beli atau sewa, hari H, alamat, nomor telepon. Anda mentransfer DP sebesar 50% dari total pemesanan. Jika anda ingin barang seserahan anda kami arrange, anda harus mengantarkan barang-barang seserahan anda ke tempat kami. Kami akan mengantar barang & kotak seserahan anda. Jika anda menggunakan bunga artifisial kami akan mengantar satu minggu sebelum hari H. Jika anda menggunakan bunga segar kami akan mengantar pada hari upacara seserahan dilaksanakan.


Apakah harga sudah termasuk arrangement dan bunga?

Ya, harga dari kotak-kotak seserahan kami baik sewa atau beli sudah termasuk pengaturan barang-barang isian kotak seserahan anda dan juga bunga. Anda dapat memilih bunga artificial untuk kotak seserahan anda. Jika anda ingin menggunakan bunga hidup ada biaya tambahan sebesar Rp. 50,000,-/item untuk minimum pemesanan 7 buah.


Berapakah jumlah minimum pemesanan?

Tidak ada jumlah minimum pemesanan. Tapi biasanya untuk adat Jawa jumlahnya ganjil dan untuk adat Tionghoa jumlahnya genap. Anda dapat mengkombinasikan dari beberapa pilihan yang kami tawarkan.

Berapa lama sebelum hari H sebaiknya pemesanan kotak seserahan dilakukan?

Untuk sewa kotak seserahan bisa dilakukan 1-2 bulan sebelum hari H dan untuk membeli kotak seserahan dilakukan 2-3 bulan sebelum hari H.


Apakah ada layanan antar di House of Seserahan?

Kami menyediakan layanan antar untuk wilayah Jakarta untuk pembelian minimal Rp. 1,000,000,-. Jika kurang dari itu dan ingin menggunakan layanan antar kami maka akan dikenakan charge Rp. 75,000,-


Apa kelebihan produk-produk dari House of Seserahan dibandingkan dengan produk lain yang ada di pasaran?

Kotak-kotak seserahan yang ada di House of Seserahan tidak dibuat dalam jumlah banyak karena pengerjaannya satu persatu dengan ketelitian yang tinggi. Kami mengutamakan kualitas dalam pengerjaan kotak seserahan kami. Bunga adalah ornament yang merupakan kelebihan lain dari kotak seserahan kami. Bunga-bunga yang kami gunakan baik bunga segar atau bunga artifisial adalah bunga-bunga berkualitas dan rangkaian bunga untuk setiap kotak dilakukan oleh professional dan disesuaikan dengan selera dan pilihan bunga dari anda.


Apakah ada deposit uang jika menyewa kotak seserahan dari House of Seserahan?

Ya, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan maka ada deposit uang yang akan dikembalikan setelah anda mengembalikan barang yang disewa. Deposit uang untuk barang-barang yang disewa besarnya sebesar harga jual barang yang disewa.


Tidak ada komentar: